Minggu, 13 Agustus 2017

Apa Efek Dumolid Setelah Pemakaian?

Dumolid, obat penenang yang telah banyak dibahas sejak penangkapan aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia, sering disalahgunakan. Selain itu, obat ini tersedia secara online. Hal ini juga membuat seorang wanita, KL menyebutnya, merasa mudah untuk mendapatkan jenis obat.

"Ini tidak sulit, sangat mudah (membeli), seperti membeli air mineral di suatu tempat," kata KL ketika ia memberikan detikHealth, Jumat (2017/08/08)

Dari memberikan teman dekat, ia menjadi tergantung pada obat. Dia juga mengaku telah mengambil obat selama lebih dari setahun kemudian. Dumolid menggunakan untuk pertama kalinya mengakui KL merasa bahwa tubuh Anda terasa lebih ringan dan lebih percaya diri.

"Reliable nambah, ga laper, keren aja aja gitu" kata KL.

Namun, perlahan-lahan, ia mulai merasa digunakan dan sulit untuk melepaskan diri dari perangkap Dumolid. Dia juga mengatakan bahwa pola tidur mereka terganggu menggunakan Dumolid. KL menyebutkan bahwa jika Anda tidak mengkonsumsi tidur Dumolid tidak tertidur.

"Sangat mengantuk, tapi dengan mata siap," katanya.

Dumolid termasuk dalam jenis obat nitrazepam biasa digunakan untuk pasien dengan insomnia. Namun, efek samping dari penggunaan obat-obatan ini sering menyebabkan kecanduan atau ketergantungan obat.

Orang yang terbiasa menggunakan obat ini akan sulit untuk tidur jika tidak dikonsumsi pertama bahkan bisa menyebabkan depresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar